Ads 468x60px

JADILAH ... MANUSIA ... BERAKHLAK ... MULIA


Cara Mencuri Perhatian Google dengan Googlebot


Saya pernah mencoba Iseng-iseng menetes Isi Content Blog Saya apakah Terindeks Google dengan Baik apa Tidak.3 Hari Setelah Memposting Artikel Saya dengan Keyword" 37 Kelebihan dan Manfaat Linux" ternyata terindeks berada di Halaman 1 Google Baris Pertama. 2 Hari kemudian saya Tes dengan Keyword yang sama Ternyata Turun menjadi Halaman 1 Baris ke 3.Mengapa Bisa Demikian??Ternyata ada Yang Mengcopas Artikel Saya sehingga peringkat di Google menjadi Turun.Saya Bukan Mempermasalahkan Yang "Meng-COPAS" artikel milik saya tapi mengapa Google lebih mengedepankan Postingan Yang "Fresh" walaupun "COPAS".Setelah melakukan Observasi ternyata Penyebabnya adalah Googlebot.Googlebot adalah robot yang di kirimkan oleh Google untuk mengambil informasi baik berupa Postingan maupun Link yang Masuk yang update/Fresh dari Blog maupun website Sobat.(Dengan Catatan Website/Blog Sobat sudah Terindex Oleh Google).

Googlebot sendiri terbagi menjadi 2 Jenis, Yaitu :
Deepbot
Deepbot mencoba untuk mengikuti setiap link dalam sebuah website dan men-download sebanyak mungkin halaman website anda. Proses ini akan selesai sekitar sebulan sekali

Freshbot
Freshbot meng-crawl website dan mencari fresh content. Freshbot mengunjungi website yang frekwensi berubahnya tinggi, tergantung seberapa frekwebsi berubahnya, jika frekwensi content website anda tinggi maka Fresh bot akan sering datang ke rumah anda, Googlebot hanya mengikuti Href link dan SRC link.

So Kesimpulan yang bisa saya Ambil(Kesimpulan dr seorang Newbie.... Bagi yang sudah Master Tolong di Benarkan atau di Tambahkan) :
1) Rajinlah Untuk Memposting Suatu Artikel Kalau bisa sih setiap Hari dan Content Kalau Bisa juga Original Sehingga Freshbot bisa sering singgah di Blog anda.(Percaya atau Tidak Google sangat Menyukai Artikel Yang Masih Fresh)

2) Rajinlah Untuk meningalkan Jejak berupa Link sobat (Sebaiknya Berupa Komentar Jangan Hanya Di Buku Tamu Saja) Karena Googlebot Yang singgah di Blog yang sudah kita berikan komentar tadi akan meelusuri Link Komentar yang Masuk dan sobat tinggal menunggu Giliran Dan Antrian Saja untuk di Singgahi Oleh Googlebot.

3) Jangan Terlalu Sering Memposting Berita yang sudah "BASI" alias Postingan "Copas" kecuali memang Terpaksa karena Sulitnya mencari "Inspirasi" suatu Postingan.Google adalah Mesin Pencari yang sangat Pintar dan Genius dia tidak bisa di Bohongi oleh siapapun.Google bisa saja menurunkan Peringakat Blog maupun Website Anda dan kemungkinan Terparah di "Banned" jika Postingan anda Hasil "Copas".

4) Jika Sobat Pernah Memperhatikan Banner "Googlebot Last Acces" pasti selalu berbeda-beda kapan terakhir kalinya Googlebot masuk ke Blog Sobat.Jika sobat melihat ada Blog yang memasang Banner "Googlebot Last Acces" lihat kapan terakhir kalinya Tanggal Googlebot masuk ke Blog Tersebut dan Jangan Tunggu Lama silahkan Berikan Komentar ataupun Mintalah Untuk Tukaran Link.

Mungkin Itu saja yang Bisa saya Ceritakan kepada Sobat Semua.Jika ada Tambahan dan Perbaikan silahkan Isi Komentar Sobat demi Pencerahan Bersama.

"Warning"
Anda Boleh COPAS dan Publish Ulang Asalkan Mencantumkan Link Original Blog Ini.
Baca Selengkapnya.....


11 Trik gokil mempromosikan web atau blog


Siapa sih yang tidak ingin Blog maupun Web nya Terkenal dan banyak pengunjungnya?Apa keuntungan yang di dapat dari banyaknya pengunjung dan banjirnya Traffik web maupun di Blog anda?Anda bisa membuat Space dan Banner iklan yang bagi orang awam dan netter pemula akan penasaran dengan Banner yang di buat dan otomatis akan meng-klik iklan dan bisnis Online yang refferalnya ID anda yang ber-omzet Miliaran rupiah perbulan..hehe..So saya bukanlah Master SEO yang dengan skill programmingnya maupun keyword unik (Hot, Bokep , 3GP, Bugil, sexy, dll yang berbau Prostitusi alias mesum biasanya laku) bisa membuat Web maupun Blognya berada di halaman 1 Google.Saya hanyalah Blogger pemula yang mencoba dan belajar.Berikut merupakan Trik Gokil untu mempromosikan Web maupun Blog anda :
1)Uang kertas yang mau kita pakai untuk belanja tuliskan alamat Blog anda.Saran saya sih uang seribu kertas saja karena sering beredar di Masyrakat dari seluruh lapisan.
Misal : http://devit1104.blogspot.com ==> Ga akan Nyesal kok buka situs ini..hehe

2)Kamar mandi atau WC umum–kan biasanya banyak banget tuh coretannya–sekalian aja ikutan coretin pakai nama blog kita. Misal : http://devit1104.blogspot.com

3)Bagi anda yang jago Nyanyi asal tidak Fales nyanyilah dengan sekencang-kencangnya dan di akhiri dengan kata Kunjungi Blog saya y..

4)Cantumin di Blog anda nama tokoh yang bergelut di dunia IT.katakan bahwa anda adalah muridnya.Misal : Blog ini sudah mendapat Lisensi dari Bill Gates untuk terus membantu mencerdaskan kehidupan Bangsa..hehe..

5)Tato tubuh dengan tulisan alamat Url blog anda. terus pergi main bola atau futsal tanpa baju..Mau..mau..mau??

6)Kirimkan SMS sebanyak-banyaknya(Manfaatkan Bonus SMS dan Gratis SMS) dan Balas SMS teman anda. "Maaf y saya sedang sibuk nih buat Blog dan Blogwalking...Hubungi saya di Kolom Komentar kalau tidak di Shoutmix (Buku Tamu)..Thanx y..(Tunggu reaksinya dan blzan smsnya....psti ketawa deh..saya sudah mempraktekkan Trik ini.

7)Mungkin ini Extreme dan tidak di anjurkan..Saat ke warnet tulislah di dinding, maupun di Monitor komputer menggunakan Spidol tinta permanen alamat Blog anda.

8)Tempelkan Brosur maupun Sticker di Mading sekolah atau Mading Kampus.Jika memang Berniat jangan Lupa tempelkan juga di Tiang Listrik dan ATM..hehe..

9)Di acara radio On Air-in alamat Blog kamu.Sudah ga jaman On air No Telp, FS ,dan YM.

10)Buat pesan panggilan tidak terjawab. "Maaf y saya lagi posting artikel terbaru nih hubungi saya di Shoutmix http://devit1104.co.cc

11)Jika ada yang Demonstrasi menuntut Haknya...Anda ikutan saja nimbrung Demo dan bawa Poster dan spanduk anda yang bertuliskan Alamat Blog anda. (Resiko di tanggung sendiri Devit ga ikut-ikutan)

Sebenarnya masih banyak ide gila saya mempromosikan Blog tapi karena saya mengidolakan angka 11 makanya Trik Gokilnya ada 11...hehe..^_^

Kalau saya boleh jujur dari 11 Trik tersebut yang sudah saya lakukan :
* No.1 Kalau anda menemukan uang seribu kertas bertuliskan (http://devit1104.blogspot.com atau http://devit1104.co.cc ) itu uang saya..^_^
* No.3 dan No.6

So Hidup jangan terlalu serius Enjoy aja...
Baca Selengkapnya.....


Apa manfaatnya web atau Blog dofollow?


Blog sederhana saya ini saya pasang dofollow sebagai bentuk penghargaan dan hormat saya kepada rekan-rekan yang telah memberikan Komentar.Tujuan dan Manfaat buat teman-teman Blogger apa y??baik yang meninggalkan jejak dengan komentar pada tiap postingan maupun trackback ataupun postingan yang menyertakan link pada salah satu postingan blog ini akan mendapatkan backlink secara otomatis sebagai link penghargaan saya terhadap teman saya yang sudah terlebih dahulu tukaran Link maupun untuk rekan-rekan blogger lainnya yang belum tukaran Link dengan saya.

Intinya semakin banyak Link sobat masuk ke Blog yang menganut sistem dofollow dan memberikan Komentar akan semakin kokoh dan kuat juga pondasi Blog anda di mata Gooegle.So terserah teman-teman mau cuma sekedar mampir baca boleh, mau cuma sekedar minum kopi dan makan pisang goreng silahkan, mau sekedar isi buku tamu untuk menjalin silahturahmi juga boleh kok.

Oh iya sekedar info jika teman-teman blogger berminat mengetahui Blog mana saja yang telah menganut sistem dofollow bisa di download Disini
Baca Selengkapnya.....

Melacak IP Address Pengirim Email

Sering kali kita menerima pesan yang masuk ke alamat email bahkan pesan yang berupa SPAM (Pesan yang di anggap Sampah biasanya berupa Iklan).Berikut merupakan Tips untuk mengetahui IP address dari manakah asal pengirim email:
Yahoo Mail.
1. Login ke account email anda ( http://mail.yahoo.com/ ).
2. Masuk ke inbox dan buka salah satu email yang ingin anda lihat.
3. Pada pojok kanan bawah cari menu tulisan “Full Headers” dan klik tulisan tersebut.
4. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.

Gmail / Google Mail.
1. Login ke account email anda ( http://gmail.com/ ).
2. Masuk ke inbox
3. Buka salah satu email yang ingin anda lihat,
4. Lihat kanan di bagian atas ada pilihan Reply, terus disamping tulisan Reply ada tanda panah ke bawah, klik tanda panah tersebut dan pilih Show Original.
5. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.

Hotmail.
1. Login ke account email anda ( http://hotmail.com/ ).
2. Buka salah satu email yang ingin anda lihat
3. Klik kanan email tersebut dan pilih View Source.
4. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.

Outlook Express.
1. Buka program Outlook Express dan login ke email anda.
2. Klik kanan pada salah satu email yang ingin anda lihat.
3. Klik menu Properties.
4. Klik tab Detail.
5. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.

Microsoft Outlook.
1. Buka program Outlook Express dan login ke email anda.
2. Klik kanan pada salah satu email yang ingin anda lihat dan pilih Options
3. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.
Baca Selengkapnya.....


Trik Mengecek Status Invisible YM


Setiap orang yang memiliki Account Yahoo bisa di pastikan dapat menggunakan Aplikasi yang di sediakan oleh Yahoo sendiri yaitu YahooMassenger (Terdapat Beberapa Versi). Aplikasi Chating ini terdapat menu status Invisible yang di gunakan agar orang yang masuk dalam daftar list YM melihat status kita offline padahal sebenarnya online.Biasanya orang menggunakan status Invisible karena lagi Sibuk atau menghindar dari seseorang.Berikut merupakan Trik untuk mengecek Status Invisible dari YM :

1. Menggunakan fasiltas IMvironment.(Fasilitas yang ada di YM)
- Login terlebih dahulu dengan di YM anda.
- Klik 2 kali ID teman anda yang mau dilihat
- Klik IMvironment –> Yahoo Tools –> Doodle..
- Setelah muncul “Waiting for Your Buddy to load Doodle”, tunggu beberapa detik.
- Jika Doodle tersebut berubah “Blank”, berarti dia Invisible.
- Jika keadaan Doodle tetap sama berarti dia Offline.

2. Mengecek dengan menggunakan situs yang menyediakan layanan tersebut.
Berikut list situs yang menyediakan layanan tersebut :
http://www.invisible-scanner.com/
http://www.ydetector.com/
http://www.4invisible.com/
http://www.invisible.ir/
http://www.detectinvisible.com/
http://www.statusdetect.com/
http://www.invisibleyahoo.com/
http://www.yahoo-status.com/
http://www.2oost.com/
http://www.buzzu.info/
http://www.vizgin.com/
http://www.yahootracer.com/
http://www.yahoo-on.net/

3) Menggunakan software Buddy Spy.
Anda dapat mendownload nya di http://www.buddy-spy.com/.
Setelah software terinstall anda bisa klik “scan Option” dan masukkan ID yang pengen kita deteksi.
Baca Selengkapnya.....


Mengenal dan Download Firewall Free


Firewall merupakan kumpulan langkah-langkah keamanan yang dirancang untuk mencegah akses yang tidak sah elektronik ke sistem jaringan komputer. Hal ini juga merupakan perangkat atau kumpulan perangkat dikonfigurasi untuk mengizinkan, menolak, mengenkripsi, decrypt, atau proxy semua komputer keamanan lalu lintas antara domain yang berbeda berdasarkan satu set peraturan dan kriteria lainnya.Firewall adalah suatu alat khusus, atau perangkat lunak yang berjalan di komputer lain, yang inspects melewati jaringan lalu lintas, dan menyangkal atau izin petikan berdasarkan satu set aturan.Firewall dasar dari tugas ini adalah untuk mengatur beberapa arus lalu lintas antara jaringan komputer tingkat kepercayaan yang berbeda. Contoh umum adalah internet yang merupakan zona dengan tidak percaya dan jaringan internal yang merupakan zona tinggi percaya. J antara zona dengan tingkat kepercayaan, terletak antara Internet dan jaringan internal yang terpercaya, sering disebut sebagai "garis jaringan" atau zona didemilitarisasikan (DMZ).

Firewall dari fungsi dalam jaringan yang sama dengan firewall dengan api pintu dalam konstruksi bangunan. Pada kasus mantan, digunakan untuk mencegah gangguan jaringan ke jaringan pribadi. Dalam kasus yang kedua, adalah untuk mengandung dan penundaan struktural dari api menjalar ke struktur berdekatan.Benar tanpa konfigurasi firewall seringkali menjadi worthless. Standar keamanan praktek yang mendikte "default-deny" ruleset firewall, di mana hanya koneksi jaringan yang diizinkan adalah orang yang telah diizinkan secara eksplisit. Sayangnya, seperti yang rinci konfigurasi membutuhkan pemahaman tentang jaringan dan aplikasi yang dibutuhkan untuk endpoints organisasi sehari-hari operasi. Berbagai usaha seperti kurangnya pemahaman, dan karena itu menerapkan "standar-membolehkan" ruleset, dimana semua lalu lintas kecuali jika diizinkan secara khusus telah diblokir. Konfigurasi ini tidak sengaja membuat sambungan jaringan dan sistem kompromi lebih besar.

Comodo ™ Free Firewall Software Download
Free personal firewall dengan aplikasi database.Download

Perangkat lunak firewall dan Keamanan Komputer
Keamanan Advisories yang dikeluarkan untuk perangkat lunak Unix Keamanan Advisories AIX Unix dari IBM varian Unix BSD FreeBSD, NetBSD, OpenBSD.
DiSini

Software firewall 2008
ZoneAlarm Antivirus ditingkatkan fitur deteksi dan kemampuan untuk menghentikan removal terbaru dan bahkan sebagian besar mereka sebelum virus menulari PC anda.
Download

Situs Lain yang menyediakan Layanan Firewall secara Gratis :
Klik

Baca Selengkapnya.....

|1|2|3|4|5|6|7|8|9|10| 

0 komentar:

Posting Komentar