Ads 468x60px

JADILAH ... MANUSIA ... BERAKHLAK ... MULIA

artikel lainnya ...

Makanan dan Olahraga Yang Baik Untuk Wanita Hamil

Pola makan yang benar dapat membantu meningkatkan kesehatan ibu hamil dan janin. Aktif berolahraga (senam kehamilan, jalan pagi atau sore) selama kehamilan akan membantu seorang wanita hamil merasa lebih mudah melalui masa-masa 9 bulan kehamilannya dan akan membantu melancarkan saat proses persalinan. Contoh beberapa makanan yang sangat bagus dikonsumsi selama masa kehamilan
Ikan Salmon dan Minyak Ikan
Ikan salmon dan minyak ikan sangat kaya akan Omega-3 yang sangat dibutuhkan oleh pertumbuhan otak,mata dan perkembangan penglihatan pada janin, khusunya saat trisemester terakhir masa kehamilan.
>> Artikel Selengkapnya >>

Khasiat Propolis Lebah

Propolis atau bee propolis merupakan salah satu produk dari lebah. Dihasilkan dari getah tanaman dan air liur lebah yang sangat bagus bagi kesehatan manusia. Oleh lebah, produk ini digunakan untuk:
Merekatkan dan menambal sarang lebah yang bocor sehingga melindungi sarang dari gangguan luar.
Sebagai disinfektan alami yang digunakan lebah untuk mensterilkan sarangnya, menghentikan pertumbuhan dan perkembangan bakteri, virus, dan jamur.

Didalam propolis terkandung zat besi, vitamin B kompleks, pro vitamin A, vitamin C, vitamin E, asam amino, mineral, dan bermacam bioflavonoid.
>> Artikel Selengkapnya >>
Bahaya efek dari Gigi Berlubang

apakah anda sangat suka makan yang manis..?suka minum yang manis, suka jajan yan manis….? Jika iya maka anda harus sedikit bisa menahan rasa ingin anda terhadap manis, Karena berdasarkan penelitian, bahwa makanan yang manis merupakan faktor terbesar yang menyebabkan gigi berlubang. Dan perlu anda tahu bahwa gigi belubang dapat menimbulkan banyak penyakit baik itu yang ringan sampai penyakit yang akut ( bisa menimbulkan kematian ).
 Goji buah super rahasia awet muda dari pegunungan Himalaya

Mungkin anda pernah menyaksikan tayangan TV Show Oprah Winfrey Show. Di ceritakan bahwa pada waktu dinasti Tang berkuasa pada abad 800 sebelum masehi ada sebuah sumur yang digali dekat tembok besar sebuah kuil yang terkenal pada jaman itu. Sumur itu ditutupi oleh tumbuhan buah Goji disekelilingnya.
>> Artikel Selengkapnya >>

Khasiat sarang walet

Sarang walet itu berfungsi sebagai food supplement ibarat multivitamin di toko - toko. Asupan sarang walet akan menstimulus kinerja organ-organ tubuh lebih baik. Kekebalan tubuh meningkat dan penyakit menyingkir, tutur spesialis kanker dari Sekolah Kedokteran Tradisional di Propinsi Henan, Cina. Jadi selain itu juga sarang burung walet mengandung protein yang berbentuk glikoprotein yang merupakan komponen terbesar selain karbohidrat, lemak, dan air. Jumlahnya mencapai 50 persen.
>> Artikel Selengkapnya >>

cara mengatasi obesitas dan kanker

Pada tahun 2001, para ahli menyimpulkan bahwa kanker kolon, payudara (paska menopause), endometrium, ginjal, dan esofagus, berhubungan dengan obesitas. Obesitas dan aktivitas fisik yang rendah menyebabkan kurang lebih 25 sampai 30% kanker utama seperti kanker kolon, payudara (paska menopause), endometrium, ginjal dan kanker esofagus.
Penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat pada pasien di atas 16 tahun dan non-smokers
7 TIPS MEMILIH TERAPI AURA

Saat ini terapi aura telah menjadi bagian gaya hidup orang-orang yang ingin sukses di segala bidang. Ada banyak pihak menawarkan terapi aura. Macam-macam istilah yang dipakai, ada yang menyebut buka aura, bedah aura, pembangkitan aura ghoib, ruwatan, ruqyah, dll. Ada yang terkesan sangat modern, ada pula yang sengaja mengarahkan terapi aura sebagai hal ghaib yang amat sangat mistis. Mungkin anda jadi bingung untuk memilih mana yang baik dan benar.
>> Artikel Selengkapnya >>
Jahe merah sebagai obat alternatif kesehatan

Jahe merah (Zingiber officinale Roxb. var Rubra.) atau Zingiberaceae Officinale Roscoe atau Zingiberaceae Officinale Rose adalah tanaman herbal semusim, tegak, tinggi 40-50 cm. Batang semu, beralur, membentuk rimpang, warna hijau.
>> Artikel Selengkapnya >>





Pengobatan Gratis di Inggris

Pagi ini saya sempat menonton sebuah film dokumenter berjudul Sicko karya sineas Michael Moore. Tidak seperti biasanya, kali ini saya sangat tertarik pada film dokumenter yang satu ini, sampai-sampai hampir terlambat pergi ke kantor. Film itu berisi tentang komparasi antara biaya kesehatan di berbagai negara. Yang sempat saya lihat hanya tentang biaya kesehatan di Inggris.
membayar biaya kesehatan. Biaya yang dikeluarkan pun sama sekali tidak besar.
>> Artikel Selengkapnya >>

NIKMATNYA HIDUP DALAM KESEIMBANGAN


Mengapa kita, manusia, mesti hidup dalam keseimbangan? Jawabnya, karena hanya dalam keadaan yang seimbang tersebut aliran energi kehidupan manusia ( mikro kosmos ) dapat mengalir seirama dengan aliran energi kehidupan alam semesta ( makro kosmos ).
>> Artikel Selengkapnya >>

Cara Mengobati Penyakit Cacar Air
Tips Cara Mengobati atau mengatasi penyakit Cacar Air. Berikut tips cara mengobati cacar air yang saya kumpulkan dari berbagai sumber:
  1. Cara Pertama Anda bisa mengambil air kelapa muda dan dicampur dengan madu lalu diminum.
  2. Kedua Menyiramkan air kelapa ke tubuh atau mandi dengan air kelapa muda, agar cacar yang belum keluar cepat keluar dan mengering.
  3. Memakan buah semangka, entah apa khasiatnya namun banyak orang tua bilang obat cacar yaitu mengkonsumsi semangka.
  4. Meminum minuman bersoda seperti cola, ini cara yang pernah saya coba Setelah minum ini badan terasa panas dan cacar yang belum keluar akan cepat timbul jadi prosesnya lebih cepat.
  5. Jangan lupa pakai salep untuk cacar jika cacar sudah agak mengering, gunanya untuk menghilangkan bekas cacar, soalnya kalo keburu luka cacar mengering bekas nya susah hilang.

0 komentar:

Posting Komentar